Motor Baru Honda Masih Misteri, tapi Ada Bocorannya

Logo Honda Motor
Sumber :
  • markpettersen.com

VIVA – Meski menjadi pemain terbesar di pasar sepeda motor dalam negeri, hal itu tidak membuat PT Astra Honda Motor berpuas diri. Setiap tahun, mereka selalu menyiapkan produk baru, agar tetap diminati konsumen.

Seperti yang diungkapkan General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin. Ia mengatakan, bakal ada sepeda motor Honda model baru di Indonesia.

“Ada produk baru, kapasitas mesinnya cukup menarik. Belum pernah ada di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

Saat ditanya lebih jauh, pria yang akrab disapa Muhib itu menjelaskan bahwa modelnya akan berbeda dari yang sudah dihadirkan AHM sebelumnya.

“Kemarin sudah rilis di segmen 150cc, kemudian di Big Bike ada CB650. Berarti, produk baru di luar itu. Kami berusaha memenuhi permintaan konsumen, di semua segmen,” ungkapnya.

Meski seolah menahan diri untuk bicara lebih lanjut mengenai spesifikasinya, Muhib bersedia memberi bocoran soal model motor tersebut.

“Motornya asyik. Buat touring bisa, buat adventure juga oke. Ditanya soal off-road atau on-road, dua-duanya bisa,” tuturnya.

Sebagai informasi, salah satu kandidat motor baru Honda yang diisukan akan didatangkan ke Tanah Air, yakni X-ADV. Kuda besi ini bisa digunakan dalam kondisi lalu lintas perkotaan dan medan off-road. Beberapa kali, motor ini dipamerkan oleh AHM.