Motor Scrambler dan Adventure Baru Siap Mengaspal di Jakarta

Benelli TRk 502.
Sumber :
  • Bikewale

VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia memang didominasi oleh jenis skuter matik. Meski demikian, bukan berarti model lain tidak laku.

Ada dua jenis motor yang saat ini sedang digandrungi para pencinta kendaraan bermotor roda dua di Tanah Air, yakni scrambler dan adventure. Jenis yang pertama memiliki tampilan unik, sedangkan yang kedua bertampang gagah.

Melihat adanya ceruk di pasar tersebut, Benelli memutuskan untuk mendatangkan dua model itu. Seperti yang dikatakan Chairman Benelli Indonesia, Steven Kentjana Putra.

Ia mengungkapkan, dua motor tersebut sudah banyak dibahas di berbagai media sosial dan juga media massa. Namun, ia memutuskan bahwa pameran Indonesia International Motor Show 2019 adalah tempat yang tepat untuk peluncuran.

“Benelli akan meluncurkan dua produk terbaru. Sebenarnya, keduanya sudah banyak dibahas di berbagai media massa, tapi kami baru meluncurkannya di IIMS 2019. Karena IIMS adalah acara besar, jadi kami rasa itu waktu yang tepat,” ujarnya, dikutip dari 100kpj, Sabtu 13 April 2019.

“Jenis scrambler yang akan kami luncurkan adalah Leochino 500. Sementara untuk adventure, ada TRK 502,” kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, IIMS 2019 akan dibuka mulai 25 April. Lokasinya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni JIExpo Kemayoran, Jakarta.