NMax Baru Segera Hadir, Ketua Komunitas: Lebih Suka Versi Lama

Bocoran Yamaha NMax 2019
Sumber :
  • 100kpj

VIVA – Yamaha dikabarkan tengah sibuk dengan proyek baru. Sepeda motor yang masih diracik oleh tim pengembangan mereka itu, adalah generasi terbaru dari skuter matik NMax.

Kepastian hadirnya NMax anyar, dikatakan oleh salah seorang wiraniaga diler Yamaha, Vivi. Ia mengungkapkan, model baru tersebut hanya berupa ubahan ringan.

“Bukan All New, sejauh ini informasi yang kami terima sih facelift. Ada beberapa perubahan, tapi tak banyak. Minimal ada (perbedaan) lah,” ujarnya kepada VIVA belum lama ini.

Ucapan Vivi ternyata bukan omong kosong. Dilansir dari 100kpj, Senin 15 April 2019, beredar bocoran wujud NMax edisi terbaru di media sosial. Perombakan yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen, cukup banyak. Mulai dari desain depan hingga belakang.

Pada bagian depan, lampu diubah bentuknya, menjadi mirip XMax. Begitu pula dengan desain lampu belakang, dibikin lebar hingga ke sisi samping.? YIMM juga menambahkan teknologi terbaru, yakni sistem keyless pada kunci. Fitur ini membuat motor tak mudah untuk dibobol dan dibawa kabur maling.

Saat diminati komentar, Ketua Umum Yamaha NMax Club Indonesia, Yudi Kusuma, memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Secara keseluruhan sih oke, tapi saya pribadi lebih suka Yamaha NMax versi lama. Tinggal tambahkan fitur saja, seperti keyless dan USB charger," ungkapnya.

Selain itu, Yudi menganggap bahwa NMax versi lama lebih ideal untuk mendapat sentuhan modifikasi. "Bisa menjadi beragam tampilan. Seperti sporttouring dan klasik," jelasnya. (kwo)