Yamaha XMax Kini Dapat Fasilitas Ala Moge

Yamaha XMAX.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Memanjakan konsumen agar setia menggunakan produk, tidak hanya dilakukan dengan cara memberi diskon perawatan berkala saja. Bentuk lainnya, yakni dengan memberikan tambahan layanan.

Seperti yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Untuk memudahkan para pemilik skuter matik bongsor XMax, mereka menyediakan layanan Yamaha Executive Service 24 Hours atau YES24.

Sebelumnya, layanan tersebut sudah tersedia untuk para pemilik motor gede Yamaha. Namun kini, para pengendara XMax juga bisa merasakan kemudahan yang ditawarkan.

YES24 memungkinkan konsumen untuk menerima bantuan, ketika mengalami kendala di jalan. Bantuan itu meliputi pengangkutan motor, pengantaran bahan bakar, pengisian daya aki, hingga penanganan ban bocor.

Mereka yang membeli XMax, akan otomatis mendapat layanan tersebut selama dua tahun. Sementara, pemilik XMax terdahulu bisa ikut merasakan layanan itu, dengan membayar kartu keanggotaan sebesar Rp350 ribu.

Deputy General Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriady mengatakan, layanan khusus yang disediakan sangat membantu para pengguna skuter matik yang mengusung mesin 250cc tersebut.

“XMax itu besar, bobotnya berat. Kalau mati, pasti repot. Konsumen akan kesulitan, terutama saat touring. Inilah mengapa, kami hadirkan layanan itu,” ujarnya, dikutip dari 100kpj, Kamis 18 April 2019. (kwo)