Suzuki Indonesia Siapkan Skuter Matik Baru 125cc

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda memastikan, akan merilis beberapa produk baru tahun ini. Namun, produk tersebut tidak diluncurkan di pameran Indonesia International Motor Show, yang akan dibuka Kamis 25 April 2019.

Seperti yang disampaikan Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya. Dia mengatakan, IIMS akan dijadikan ajang promosi kendaraan bermotor roda empat oleh Suzuki. Alhasil, peluncuran motor baru baru dilakukan pada semester dua.

"Produk baru, facelift ada beberapa. Kalau yang murni baru, kita lihat nanti semester kedua," ujarnya di Jakarta, Rabu 24 April 2019.

Sejak awal bulan ini, agen pemegang merek motor Suzuki itu telah mendaftarkan berbagai motor baru di Samsat DKI Jakarta. Salah satu kode yang terlihat anyar adalah UB125, yang memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Rp14,8 juta.

Kabar yang beredar, kode tersebut merujuk pada Burgman Street 125, atau skuter matik entry level bergaya klasik, yakni Access 125. Alasannya, kedua motor tersebut pernah dihadirkan SIS pada sebuah pameran di Indonesia.

Sayangnya, Yohan enggan berkomentar soal kabar itu. "Tadi sudah ada yang menyebutkan sih, cuma saya enggak komentar saja," tuturnya. (kwo)