Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 25 April 2019 | 19:24 WIB

Honda Luncurkan Motor Matik Seharga Mobil Mewah di IIMS 2019

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Septian Farhan Nurhuda
Foto :
  • 100kpj
Honda X-ADV dipamerkan di IIMS 2019

VIVA – Sepeda motor jenis skuter matik, bukan hanya hadir dalam spesifikasi mesin kecil saja. Beberapa produsen juga membuat versi motor gede atau moge-nya.

Seperti yang dilakukan Honda, saat merancang X-ADV. Meski memakai mesin berkapasitas 745cc, kuda besi yang mengusung gaya petualang itu disematkan transmisi otomatis.

Baca Juga

Namun, transmisinya berbeda dengan skuter matik andalan mereka di Tanah Air yang memakai model continuous variable transmission. Pada X-ADV, Honda memasang teknologi Multi Dual Clutch Transmission.

Kelebihan dari transmisi DCT, yakni pengendara bisa memilih, perpindahan gigi otomatis atau manual. Alhasil, sensasi berkendara yang diberikan menjadi semakin beragam.

Terpopuler

“Kami optimis, Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pencinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah, namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan,” ujar Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, dikutip dari 100kpj, Kamis 25 April 2019.

X-ADV juga dilengkapi dengan lampu LED pada semua pencahayaan, serta sistem pengereman yang didukung anti-lock braking system atau ABS.

Ada empat varian warna yang disediakan, yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Harga jualnya setara dengan mobil mewah, yakni Rp435 juta hingga Rp450 juta, dengan status on the road Jakarta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mau Pacarin SPG IIMS 2019? Ini Syaratnya Guys!
OTOMOTIF - 4 bulan lalu