Motor Ini Lagi Diskon Gede-gedean di IIMS 2019.

Motor Triumph
Sumber :
  • VIVA/Farhan Nurhuda

VIVA –  Hajatan otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tak hanya diisi berbagai pabrikan kendaraan roda empat. Ajang tersebut juga memamerkan produk roda dua dan berbagai aftermarket.

Salah satu yang ikut memeriahkan pameran itu adalah Triumph. Perusahaan roda dua asal Inggris tersebut memperkenalkan 'senjata' terbarunya lewat PT Garda Andalan Selaras (GAS), New Speed Twin. 

Tak hanya itu, mereka juga membawa deretan produk untuk para pengunjung. Tak sekadar memamerkan tunggangan, mereka juga menyiapkan gimmick dalam ajang itu berupa potongan harga yang cukup besar yakni Rp20 juta. 

General Manager Sales and Marketing PT GAS, Sapta Hariaji mengatakan, program potongan harga diberikan setiap pembelian secara tunai atau cash. Ditambah dengan pemberian aksesori sepeda motor. 

"Untuk sekarang ini, bagi konsumen yang ingin membeli produk Triumph, kami telah siapkan potongan cash sebesar Rp10 juta dan bonus aksesori senilai Rp10 juta juga, jadi secara keseluruhan bonusnya sampai Rp20 juta,"seperti yang dilansir 100kpj, Senin 29 April 2019. 

Terlepas dari hal itu, bagi produk terbarun New Speed Twin, konsumen yang membeli motor tersebut harus ikhlas menunggu inden selama dua bulan setelah pemesanan. Karena tunggangan tersebut diimpor langsung dari Thailand.