Diciduk KPK, Lihat Gaya Bupati Cantik Ini Tunggangi Motor Sport

Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip
Sumber :

VIVA – Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip, terjerat operasi tangkap tangan KPK (Komisi Pembrentasan Korupsi). Sri diduga menerima barang mewah terkait pengadaan proyek di daerahnya.

Di luar kasusnya, Bupati berparas cantik itu ternyata suka menunggangi motor. Di akun Instagram pribadinya, politikus partai Hanura tersebut beberapa kali mengunggah foto sedang berpose dengan motor sport dan trail miliknya.

Motor trail yang dimaksud, Kawasaki KLX 150 dengan kelir putih. Saat menunggangi motor off road tersebut, Sri mengenakan helm full face, jaket kulit dan sepatu boots. Biasanya dia berfoto bersama kerabatnya setelah touring.

KLX 150 ditawarkan dengan lima varian seharga mulai dari Rp30,1 juta sampai Rp36,3 juta. Untuk mesinnya satu silinder berkapasitas 144cc dengan transmisi manual kopling lima percepatan. Tenaga maksimalnya 11,8 daya kuda dan torsi 11,3 newton meter.

Selain itu, SWM singkatan nama lengkapnya, juga gemar dengan motor sport fairing. Dia memiliki Kawasaki Ninja 250 berkelir oren yang sering diunggah ke akun Instagramnya. Motor sport tersebut telah diganti knalpot racing.

Ninja 250 miliknya keluaran terbaru lansiran 2018, dengan desain fairing lebih agresif dan penerangan utamanya sudah LED. Motor sport tersebut ditawarkan dalam beberapa varian dengan harga mulai Rp65,2 juta sampai Rp75 juta on the road Jakarta.

Untuk tipe tertinggi dilengkapi rem ABS (anti-lock brake system), dan kunci pintar atau smart keyless. Jantung pacu semua varian sama, menggendong mesin 249cc DOHC yang dapat menyemburkan tenaga 38,4 dk dan torsi 23,5 nm.