Motor Ikonik Honda C125 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Honda Super Cub C125
Sumber :
  • AHM

VIVA – Tak selamanya, produsen Honda meluncurkan sepeda motor yang bisa mendongkrak angka penjualan mereka. Sesekali, pabrikan asal Jepang itu melahirkan kembali motor ikonik, demi memenuhi keinginan penggemarnya.

Seperti yang mereka lakukan pada Super Cub C125. Motor yang mengusung desain bebek itu tampak klasik, namun dibekali dengan berbagai fitur modern.

Setelah dipasarkan di Jepang dan beberapa negara lain, akhirnya PT Astra Honda Motor sebagai agen pemegang merek di Indonesia, mendatangkan motor tersebut.

Pada setiap pameran, C125 dipajang, termasuk saat gelaran Indonesia International Motor Show 2019. Banderolnya yakni Rp57,05 juta, dengan status pajak on the road Jakarta.

Tak hanya tunai, motor yang didatangkan secara utuh dari Thailand itu juga bisa dimiliki dengan cara mencicil. Hal itu diungkapkan salah satu wiraniaga Honda.

“Uang muka termurah Rp7 juta, termahal Rp11 juta. Untuk cicilan, ada sembilan pilihan. 11 bulan tercepat, 59 bulan terlama,” ujar wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu, dilansir dari 100kpj, Senin 6 Mei 2019.

Cicilan termurah C125 adalah Rp1,78 juta per bulan, dengan tenor 59 bulan serta uang muka Rp11 juta. Untuk tenor yang paling singkat, yakni 11 bulan, dengan uang muka yang sama, konsumen perlu mengangsur Rp5,15 juta per bulan. (kwo)