Polisi Selidiki Begal Cabut Kunci di Gandaria City, Ada Petunjuk

Aksi begal cabut kunci di Gandaria City
Sumber :
  • instagram

VIVA – Video viral tentang aksi begal dengan modus cabut kunci yang diunggah seorang vloger kini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Vloger yang berhasil lolos dari aksi pembegalan tersebut kini tengah berkoordinasi untuk memburu para pelaku tersebut.

Pemilik akun instagram @rzamotovlog yang beruntung lolos dari aksi para begal ini telah mengunggah video yang benar-benar dengan jelas merekam aksi kawanan begal tersebut. Modusnya, dengan dua motor dan sekitar lima orang berusaha mencabut kunci sang vloger.

Beruntungnya, aksi di Gandaria City tersebut tak berjalan mulus. Meski beruntung, vloger yang diketahui bernama Reza ini memutuskan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Tentu harapannya tak akan jatuh korban.

Reza yang berhasil dihubungi VIVA kini masih berada di Polres Jakarta Selatan untuk membantu proses penyelidikan. “Ini lagi di Polres. Nanti saya kabari mas,” kata Reza dalam pesan singkatnya.

Salah seorang petugas di Polres Jakarta Selatan juga membenarkan hal tersebut. “Iya ini masih tahap penyelidikan dan mengumpulkan keterangan. Nanti saya kabari updatenya mas,” kata sang petugas yang enggan disebutkan identitasnya tersebut.

Saat ditanya apakah ada petunjuk mengenai kawanan begal tersebut, petugas tersebut mengaku pihaknya mengantongi sedikit petunjuk. Namun ia masih enggan membeberkannya.