Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 15 Mei 2019 | 23:26 WIB

Polisi: Begal Modus Cabut Kunci Itu Baru, Biasanya Langsung Hantam

Team VIVA »
Toto Pribadi
Foto :
  • instagram
Aksi begal cabut kunci di Gandaria City

VIVA – Pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan kini tengah menyelidiki aksi kawanan begal dengan modus cabut kunci yang kini tengah jadi topik hangat. Aksi kawanan begal ini berhasil terekam kamera calon korban langsung.

Unggahan video seorang vloger dengan akun instagram @rzamotovlog langsung mendapat puluhan ribu komentar. Pasalnya, dalam video rekaman itu dengan jelas menggambarkan modus para begal yang terbilang baru.

Baca Juga

Kejadiannya sendiri terjadi di Gandaria City. Sang vloger yang berhasil dihubungi VIVA mengaku saat ini masih di Polres untuk membantu penyelidikan. Meski lolos dari aksi begal tersebut, vloger bernama Reza ini tentu tak ingin aksi kawanan ini benar-benar memakan korban.

"Ini masih di Polres mas. Nanti saya kabari," tulis pesan singkat Reza kepada VIVA.

Terpopuler

Modus yang terbilang baru ini juga diakui petugas Polres Jakarta Selatan yang kini tengah mendalaminya. Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengakui aksi begal motor dengan modus cabut kunci ini baru ia temui.

"Ini modus yang begini (cabut kunci) baru saya temui. Biasanya mereka langsung hantam dan bawa kabur motor," kata sang petugas.

Terkait apakah ada petunjuk yang sudah dikantongi pihak kepolisian terutama dengan adanya video yang berhasil menangkap wajah beberapa begal, polisi enggan bicara banyak.

"Ada sedikit petunjuk. Nanti kita kabari info terbarunya," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rekaman CCTV Geng Motor Ancam Pengemudi Ojol Pakai Celurit
BERITA - 5 bulan lalu