2 Kuda Besi Baru Suzuki Bakal Mejeng di PRJ 2019

GSX-R150 Daytona Yellow
Sumber :
  • SIS

VIVA – Meski pasar sepeda motor di Indonesia didominasi oleh jenis skuter matik, namun bukan berarti model lain sama sekali tidak laku. Bahkan, beberapa produsen terus menghadirkan versi penyegaran.

Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales. Bertempat di Pekan Raya Jakarta 2019, mereka berencana memamerkan dua motor sport baru.

Model pertama adalah GSX-R150. Motor yang masuk dalam kategori sport full fairing itu mendapat penyegaran berupa grafis dan warna baru. Pilihan warnanya yakni Titan Black – Rouge Red, Tritone Blue, Daytona Yellow, dan Brilliant White–Vigor Blue.

Tak hanya itu, SIS juga menambahkan beberapa fitur baru. Mulai dari keyless ignition dengan lingkaran cahaya, panel instrumen LCD yang dibekali lampu latar, lampu hazard, serta kelir emas pada kaliper rem. Ubahan yang serupa juga dilakukan pada seri GSX-S150, kecuali penambahan kelir emas pada rem cakram.

Sejumlah penambahan fitur dan penyegaran tampilan itu, bisa dimiliki oleh konsumen dalam jangka waktu beberapa pekan mendatang. Iden bisa dilakukan di stan Suzuki yang ada di PRJ 2019.

“Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, merupakan target sekaligus tugas kami. Sejumlah update fitur dan pemberian warna yang segar, menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini,” ujar Department Head of Sales and Marketing SIS divisi roda dua, Yohan Yahya.