Benelli Cuci Gudang di Jakarta Fair 2019, Harga Mulai Rp11 Juta

Skuter matik Benelli X150
Sumber :
  • VIVA/Rendra Saputra

VIVA – Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun ini cukup beruntung. Selain dapat menyaksikan kehadiran beberapa motor baru merek Jepang, mereka juga bisa membawa pulang skuter matik dengan banderol miring.

Alhasil, pameran ini cocok untuk mereka yang mencari tunggangan baru, yang bakal siap digunakan usai libur Lebaran. Contohnya, seperti yang ada di stan PT Benelli Motor Indonesia.

Beberapa model ditawarkan dengan potongan harga yang sangat menggoda. Uniknya, unit yang dijual merupakan produksi tahun ini.

Motor pertama yakni skuter matik Benelli X150. Motor yang mengusung mesin berkapasitas 150cc itu, cuma dijual Rp11 jutaan selama pameran digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat. Harga aslinya yakni Rp19 juta.

"Unitnya sudah ludes. Kami sediakan 12 unit selama pameran untuk cuci gudang. Semuanya habis dalam hitungan hari," kata Business Development Manager BMI, Joel Kusuma, dikutip dari 100kpj, Selasa 28 Mei 2019.

Motor model sport andalan mereka, TNT 25 juga mendapat diskon. Dari Rp35 juta, menjadi hanya Rp25 juta. Lalu, ada juga TNT 15, yang ditawarkan seharga X150, yaitu Rp11 juta.

Menurut Joel, selama gelaran Jakarta Fair berlangsung lima hari, Benelli sudah mampu menjual 72 unit sepeda motor. Leoncino menjadi model yang paling banyak dibeli pengunjung.