Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:07 WIB

Masih Inden, Harga Motor Honda Ini Naik Rp2 Jutaan

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • AHM
Honda Super Cub C125

VIVA – Tidak semua kendaraan bermotor yang dijual di Indonesia, bisa langsung dibeli dan dibawa pulang. Ada beberapa model, yang mengharuskan konsumen untuk antre demi bisa memilikinya.

Salah satu contohnya, yakni Super Cub C125. Sepeda motor model bebek bermerek Honda itu, cukup banyak peminatnya di Tanah Air. Namun, stoknya sangat terbatas, karena masih diimpor secara utuh dari Thailand.

Baca Juga

Saat pameran Indonesia International Motor Show 2019, motor ikonik itu kembali dihadirkan. Dan lagi-lagi, jumlah peminatnya terus bertambah. Bahkan, mereka harus rela inden selama kurang lebih satu tahun.

“Mohon maaf kepada peminat Super Cub C125, karena harus menunggu lebih lama lagi. Bagi yang memesan sekarang, motor baru bisa diterima akhir tahun ini atau awal tahun mendatang,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya belum lama ini.

Terpopuler

Uniknya, peminat motor berpenampilan klasik itu rela menunggu lama, meski harga yang harus mereka bayar mencapai Rp57,05 juta. Namun, hal itu hanya berlaku sebelum lebaran tahun ini saja.

Sebab, saat ini banderol motor yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 125cc itu sudah mengalami kenaikan. Seperti yang dikutip VIVA dari laman resmi AHM, Selasa 11 Juni 2019.

Dari daftar harga yang dipajang, tampak harga Super Cub C125 sudah mengalami perubahan, menjadi Rp59,271 juta. Artinya, ada selisih sebesar lebih dari Rp2,2 juta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Honda PCX Listrik Resmi, Tapi Kok Enggak Bisa Dibeli?
OTOMOTIF - 5 bulan lalu