Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 11:49 WIB

Punya Tampang Ala Harley, Motor Ini Dibanderol Cuma Rp37 Jutaan

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Septian Farhan Nurhuda
Foto :
  • Benelli
Benelli Patagonian Eagle 250

VIVA – Setiap pengguna sepeda motor, pasti memiliki model idaman. Salah satu yang banyak masuk dalam daftar tersebut, yakni Harley-Davidson.

Memiliki tampang keren dan suara knalpot gahar, motor merek asal Amerika Serikat itu memang jadi salah satu ikon para pencinta kendaraan bermotor roda dua. Sayang, banderolnya di Indonesia sangat mahal. Bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga

Namun, jangan buru-buru kecewa. Di pameran Pekan Raya Jakarta 2019, ada satu sepeda motor yang wujudnya mirip dengan Harley Davidson, yakni Benelli Patagonian Eagle 250.

Dilansir dari 100kpj, Senin 17 Juni 2019, kuda besi itu mengusung desain motor cruiser, sama seperti motor buatan Harley Davidson pada umumnya. Hal itu rupanya sukses menarik minat konsumen di Tanah Air.

Terpopuler

Business Development Manager Region Jakarta PT Benelli Motor Indonesia, Joel Kusuma mengatakan, dari hari pertama PRJ 2019, hingga kini sudah ada ratusan unit Patagonian Eagle 250 yang dipesan.

"Kontribusi yang paling laris untuk merek kami saat ini di PRJ, adalah Eagle 250. sudah terjual 280 unit," ujarnya.

Tak hanya model dan harga yang menarik, Patagonian Eagle 250 juga banyak disukai karena suara knalpotnya yang khas. Benelli membekali motor tersebut dengan dua pipa di ujungnya, sehingga suara yang dihasilkan mirip dengan motor gede.

Mesinnya memiliki spesifikasi dua silinder berkapasitas 250cc, yang bisa menghasilkan tenaga 17 daya kuda dan torsi 16 Newton meter. Sistem pengabutannya masih mengandalkan model karburator.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Haru Biru Graduation Concert Yupi JKT48
SHOWBIZ - 11 jam lalu