Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 13:37 WIB

Mulailah Menabung, Ini Bocoran Waktu Peluncuran NMax Baru

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Septian Farhan Nurhuda
Foto :
  • DJKI
Bocoran Yamaha NMax baru

VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia mendadak gempar, saat Yamaha memamerkan NMax pada 2015. Motor yang masuk dalam segmen skuter matik tersebut, menjadi yang terlaris di kelasnya selama bertahun-tahun.

Ternyata, bodi berukuran bongsor diminati oleh banyak orang Indonesia, hingga saat ini. Angka penjualan yang dianggap cukup tinggi, menjadi alasan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen, untuk terus menjual model yang sama selama bertahun-tahun.

Baca Juga

Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan penyegaran, usai NMax empat tahun dipasarkan di Tanah Air. Seperti dilansir dari 100kpj, Senin 17 Juni 2019.

Wujud kuda besi yang menjadi pesaing Honda PCX 150 itu bakal mengalami perubahan. Menurut bocoran yang beredar di dunia maya, tampilannya mirip dengan Yamaha XMax 250.

Terpopuler

Tak hanya itu, YIMM disebut bakal membekali NMax baru dengan beberapa fitur canggih. Mulai dari starter tanpa anak kunci, hingga start stop system.

Namun, jantung pacunya tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 155cc, yang sudah disematkan teknologi Blue Core.

Versi terbaru dari model yang saat ini ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp27,54 juta itu, dikabarkan bakal dibuka selubungnya pada akhir 2019. Usai dipamerkan perdana di Indonesia, NMax anyar juga akan diluncurkan secara resmi di Thailand.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Wajib Tahu, Perbedaan Yamaha NMax Terbaru
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu