Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 17:29 WIB

Mau Beli Moge Gagah Ini, Panjarnya Cuma Rp5 Juta

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Septian Farhan Nurhuda
Foto :
  • VIVA/Septian Farhan
Peluncuran KTM 790 Duke dan 790 Adventure

VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia semakin meriah, sejak beberapa produsen mulai berani mendatangkan model yang mengusung kapasitas mesin besar. Lihat saja, pameran otomotif kini mulai disesaki dengan kendaraan beroda dua yang masuk dalam kategori motor gede atau moge.

Selain Jepang, produsen asal Eropa juga tidak ketinggalan menjajakan produk mereka di Tanah Air. Salah satunya, pabrikan asal Austria, KTM.

Baca Juga

Tak hanya pameran berskala internasional, Pekan Raya Jakarta yang digelar tahun ini, juga dimanfaatkan oleh mereka, untuk menghadirkan produk baru. Dilansir dari 100kpj, Selasa 25 Juni 2019, PT Penta Jaya Laju Motor sebagai agen pemegang merek, memboyong dua motor anyar di acara tersebut.

Kuda besi yang dimaksud, yakni 790 Duke dan 790 Adventure. Keduanya menggunakan basis mesin yang sama, yakni dua silinder berkapasitas 799cc. Meski demikian, tenaga yang dihasilkan sedikit berbeda.

Terpopuler

Versi Adventure bisa menghasilkan tenaga 95 daya kuda dan torsi 89 Newton meter. Sedangkan, tenaga dan torsi yang dihasilkan varian Duke lebih rendah satu angka saja.

Beragam fitur dijejalkan pada kedua versi, mulai dari throttle by wire hingga cornering anti-lock braking system dan kontrol traksi. Bahkan, juga tersedia mode berkendara dalam versi off-road.

Konsumen yang berminat, bisa memboyong 790 Duke dengan membawa uang Rp320 juta. Untuk versi Adventure, harganya lebih mahal Rp30 juta. Uang tanda jadinya sebesar Rp5 juta. (kwo)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persija Kalah, Rusuh Suporter Pecah di Pakansari
BOLA - 3 jam lalu