Yamaha Luncurkan Motor Anyar Lexi Versi Baru di Penghujung PRJ

Peluncuran Yamaha Lexi Versi Baru
Sumber :
  • VIVA/ Rendra Saputra

VIVA – Yamaha memanfaatkan penghujung penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan meluncurkan produk baru. Motor tersebut adalah Lexi edisi Maxi Signature.

Skutik bongsor bermesin 125cc ini tampil beda berkat sejumlah ubahan. Tercatat ada lima perubahan yang terdapat pada model Lexi Signature. Pertama ada pada munculnya Lexi signature logo di tebeng depan. Kemudian terdapat pula emblem logo khas dari model tersebut.

Selanjutnya, hadirnya pelek. emas pada kaki-kaki, jahitan model emas pada bagian jok, terakhir cover speedometer yang juga berwarna emas. Yamaha menyediakan Lexi dengan skema tersebut dalam beberapa pilihan warna, selain hitam, ada pula kelir putih, merah, dan biru.

"Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela peluncuran, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2019.

Lexi sendiri diketahui merupakan motor yang telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya akan fitur, mulai dari versi keyless dan ABS.

Yamaha memasarkan Lexi S ABS ”MAXI Signature” dengan harga Rp26,5 juta on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S ”MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp23,745 juta on the road Jakarta.