Suzuki Siapkan Motor Sport Baru Rp19 Jutaan

Suzuki Gixxer 155.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA – Berbeda dengan Indonesia, pangsa pasar motor sport di India masih cukup tinggi. Tak heran, jika banyak produsen yang melahirkan model baru di negara tersebut.

Salah satunya, Suzuki India. Dilansir dari 100kpj, Rabu 3 Juli 2019, pabrikan motor asal Jepang itu dalam waktu dekat, akan meluncurkan versi terbaru dari Gixxer 155.

Motor ini adalah versi naked atau tanpa fairing dari seri Gixxer SF 155, yang sudah lebih dulu meluncur beberapa waktu lalu.

Suzuki merancang Gixxer 155 dengan desain yang modern. Hal itu tampak dari wujud lampu depan yang minimalis, knalpot pendek dan gambot, serta buntut yang sedikit mendongak.

Sama seperti versi fairing-nya, Gixxer 155 disematkan warna dual tone, yakni biru dan hitam. Namun, disebut-sebut bahwa akan hadir warna lain, yaitu kombinasi hitam dan jingga.

Sebagai tenaga penggerak, Suzuki menyematkan mesin satu silinder berkapasitas 155cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 14,1 daya kuda, dan torsi maksimal 14 Newton meter.

Untuk memudahkan pengendara memantau kondisi mesin, panel instrumen menggunakan model digital, dengan ukuran yang cukup besar.? Gixxer 155 akan ditawarkan dengan banderol 96 ribu Rupee, atau sekitar Rp19 jutaan. (kwo)