Pakai 'Baju' Baru, Skutik 150cc Honda ini Dibanderol Rp41,9 Juta

Honda SH150i warna baru
Sumber :
  • AHM

VIVA – Di segmen skuter matik premium, PT Astra Honda Motor memiliki produk bernama SH150i. Meski tidak sepopuler PCX, agen resmi sepeda motor Honda itu tetap melakukan penyegaran pada motor tersebut.

Penyegaran yang dilakukan berupa pilihan warna baru, yang disebut Mat Galaxy Black Metallic. Warna ini dibalurkan ke seluruh bodi. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu juga memberi sentuhan warna merah, pada jahitan jok dan emblem SH150i.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, warna baru diharapkan dapat menjadi pilihan bagi konsumen, yang ingin tampil berkelas.

“Motor ini dilengkapi berbagai fitur kenyamanan. Model ini menawarkan kelincahan optimal, ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap, warna baru ini dapat menjawab para pencinta skutik yang menyukai desain elegan," kata Thomas dalam keterangannya, Jumat 5 Juli 2019.

Fitur yang disematkan antara lain Honda Smart Key system, Side Stand Switch, Idling Stop System (ISS), dan power charger yang terdapat di dalam console box. Untuk menahan laju motor, dipasang sistem rem cakram antikunci berdiameter 240 milimeter.

Skuter matik ini didukung mesin berpendingin cairan berkapasitas 150cc. Meski kapasitas tangkinya 7,5 liter, namun bagasi masih cukup luas untuk menampung helm full face.

Diposisikan di segmen premium, membuat sepeda motor ini hanya dijual di diler Wing Honda. Banderol yang ditawarkan untuk membawa pulang skutik SH150i, mencapai Rp41,9 juta on the road Jakarta. (kwo)