Punya Motor Ini, Dijamin Bangga Luar Biasa

Dua motor baru Triumph edisi terbatas hadir di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nama Triumph dikenal sebagai salah satu sepeda motor, yang mengusung desain klasik. Melalui perwakilan resminya, PT Garda Andalan Selaras Motorcycle, dua model baru yang hadir dalam edisi terbatas, resmi mengaspal di Indonesia.

Komisaris Garda Andalan Selaras Motorcycle, Hari Triadji mengatakan, dua model yang dimaksud, yakni Bonneville T120 Diamond Edition dan Bonneville T120 Ace.

"Kami berkomitmen untuk menawarkan sepeda motor yang benar-benar unik, serta menghadirkan pengalaman berkendara sempurna sesuai filosofi Triumph," ujarnya di Jakarta, Minggu 7 Juli 2019.

Untuk model Bonneville T120 Ace, kata Hari, di dunia hanya diproduksi sebanyak 1.400 unit, dan Indonesia mendapat jatah tiga unit. Sementara, model T120 Diamond Edition hanya ada total 900 unit di dunia, dan dua unit dibawa ke Tanah Air.

"Jadi motor ini benar-benar terbatas dan sangat istimewa," tuturnya.

Triumph Bonneville T120 Ace terlihat sangar, dengan laburan cat hitam doff. Kesan klasik tetap dipertahankan, dengan penunjuk kecepatan analog dan pelek jari-jari warna hitam.

Sebagai pembeda dari model standar, ada plakat bergambar logo Triumph serta nomor seri pembuatan. Sementara, T120 Diamond Edition terlihat elegan dengan balutan warna perak dan kombinasi krom di bagian knalpot, spion, serta belakang jok

 Lahir sebagai motor edisi terbatas, membuat motor ini diberikan plakat nomor produksi di bagian kanan depan.