Diler Yamaha Trenggalek Jual NMax Model 2019, Ucapan Sales Bikin Kaget

Yamaha NMax yang dijual di diler Trenggalek
Sumber :
  • Facebook @yamahamerpati

VIVA – Sejak diluncurkan pertama kali pada 2015, hingga saat ini NMax masih menjadi salah satu produk andalan Yamaha. Bahkan, sepeda motor jenis skuter matik itu juga laku di pasar luar negeri.

Sayangnya, hingga saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen, belum juga menghadirkan versi barunya. Mereka hanya sekadar melakukan penyegaran, berupa penambahan aksesori dan baluran warna baru.

Namun, pada akhir 2018 beredar informasi, bahwa YIMM sedang sibuk menyiapkan generasi baru dari motor penantang Honda PCX 150 tersebut. Beberapa waktu lalu, desainnya juga sudah didaftarkan di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Begitu ditunggunya wujud NMax terbaru, membuat banyak pihak penasaran, saat informasi terbaru soal motor berkapasitas mesin 155cc itu muncul di dunia maya. Seperti kabar yang satu ini.

Dilansir dari laman Facebook @yamahamerpati, Kamis 11 Juli 2019, pemilik akun itu memajang beberapa gambar NMax, dengan penampilan yang berbeda.

“NMax facelift model 2019, langsung merapat ke Merpati Motor Trenggalek, Jalan Dr Soetomo nomor 40 Trenggalek,” tulis pemilik akun di kolom keterangan.

Dari tampilannya, bagian depan memang terlihat berbeda. Desain lampunya cenderung membentuk sudut tajam, sementara bentuk dan ukuran lampu sein masih sama seperti versi sebelumnya.

VIVA kemudian mencoba mencari tahu, dengan cara menghubungi nomor yang tertera. Seorang tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya mengatakan, yang dipajang di foto bukan NMax generasi terbaru.

“Yang ada di gambar itu modifikasi, bukan Yamaha NMax baru,” ujarnya kepada VIVA