Tak Mau Kalah, Suzuki Bawa Skutik Anyar Rp16 Jutaan di GIIAS 2019

Suzuki Adress Playfull.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Suzuki motor turut ambil bagian dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Di hari pertama penyelenggaraan, Suzuki nampak memajang edisi terbaru dari Suzuki Adress Playful.

Motor skutik itu hadir segar berkat penawaran kelir dan striping baru. Tercatat ada 10 kelir yang ditawarkan.

Menariknya, empat dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color. Warna-warnanya adalah Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey.

Selain warna matt tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright  Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

“Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan dapat respons baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain, tentu jadi amunisi baru Suzuki di kategori skutik trendi," kata Yohan Yahya, Department Head of Sales and Marketing 2W SIS, Kamis 18 Juli 2019.

Sentuhan baru yang memberikan penyegaran lain antara lain, two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru. Motor ini menawarkan bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas.

Sekadar diketahui, Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection. Kapasitas tangki bahan bakarnya sekira 5,2 liter.

Untuk harga, motor ini dijual di Tanah Air dengan banderol Rp16,525 juta on the road Jakarta.