Mau Nyicil KTM Duke Rp1 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Warna baru KTM Duke 200
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – KTM Duke merupakan satu-satunya motor yang bermain di mesin dengan kapasitas 200cc usai Bajaj pamit undur diri dari pasar Indonesia. Motor ini dikenal punya bobot ringan, dan mesin satu silinder yang bertenaga 25 PS.

Nah, bagi Anda yang tengah berburu motor sport naked dengan kapasitas mesin 200cc, bisa melirik produk milik KTM. Sebab jenama blasteran Autria-India itu menawarkan produk Duke 200 di Indonesia.

Saat ini, KTM Duke 200 dipasarkan dengan harga Rp38 juta on the road Jakarta. Tak cuma bisa dimiliki dengan skema pembayaran tunai, KTM juga menyediakan skema pembelian mengangsur alias kredit.

Lantas, bagaimana skemanya? Menurut Adjie, salah seorang wiraniaga KTM di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, KTM Duke 200 punya cicilan terendah RP1,2 juta.

"Cicilan itu (Rp1,2 juta) berlaku untuk tenor 36 bulan. Sedangkan cicilan tertingginya yakni Rp3,3 juta dengan tenor 12 bulan," kata dia kepada VIVA, di ICE, BSD, Tangerang.

Lantas berapa down payment yang mesti disiapkan para calon konsumennya? "DP-nya Rp10 juta untuk cicilan Rp1,2 juta selama 36 bulan. Kalau cicilan Rp2,9 juta per bulan selama setahun, DP-nya juga sama, Rp10 juta," kata dia.

Khusus untuk pembelian Duke 200 di GIIAS 2019, KTM menyediakan rabat lumayan besar. Kata wiraniaga itu, diskon yang diberikan untuk KTM Duke yakni Rp3 juta.

"Diskon itu bisa dimasukkan ke dalam DP. Atau kalau beli tunai akan kita berikan cashback dengan besaran demikian," katanya.