Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 27 Juli 2019 | 18:58 WIB

Modifikasi Skutik Asal Taiwan Hadir di GIIAS 2019, Bisa Berubah Warna

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Jeffry Yanto Sudibyo
Foto :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Motor Kymco modifikasi.

VIVA – PT Smart Motor Indonesia (SMI) sebagai produsen merek motor Kymco, memamerkan skutik barunya yang sudah dimodifikasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Skutik yang dimaksud Kymco Like 150i. Meski modifikasinya ringan, dalam artian tidak banyak aksesori aftermarket yang menempel, namun skutik asal Taiwan tersebut cukup menyita perhatian berkat warna bunglonnya.

Baca Juga

Warna tersebut dinamakan camelleon, jika Anda melihat dari sudut yang berbeda, warnanya akan berubah dari ungu menjadi biru atau hijau. Velg berukuran 12 incinya juga dibalut warna yang sama dengan bodi.

Public Relation PT Smart Motor Indonesia, Chandra Permana mengatakan, modifikasi Like 150i tersebut garapan bengkel Joddy Motor di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Ubahan yang paling jelas terlihat adalah cat bodinya.

Terpopuler

“Pakai cat model bunglon, ditambahkan karbon cover belakang dan pijakan kaki. Kalau bodinya enggak ada ubahan, jadi memang modifikasi ringan,” ujarnya kepada VIVA di Tangerang, Banten, Sabtu 27 Juli 2019.

Dia mengatakan, permintaan dari Kymco memang sosok Like 150i tetap dipertahankan, maka tambahan aksesorinya tidak mengubah wujudnya. Seperti handgrip, spion, hand bar, master rem, selang rem dan knalpot.

“Untuk kaki-kaki, velg hanya dicat satu warna dengan bodi dan ukuran ban tetap sama dengan standarnya. Proses modifikasinya itu kurang lebih satu bulan,” tuturnya.

Berikut detail modifikasinya:

-Warna camelleon
-Knalpot R375 by two brothers USA
-Hand grip Ariete Italia
-Selang rem Kytaco
-Master rem Racingboy
-Spion Rizoma
-Jok custom bahan beludru
-Velg depan belakang 12 inci
-Ban depan Tubeless 110/70

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ngerjain Glory Jadi SPG, Hasilnya Gak Nyangka!
OTOMOTIF - sekitar 1 bulan lalu