Vespa Luncurkan LX 125 Edisi Introspeksi

New Vespa LX 125 i-get
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – 14 tahun lalu, Vespa kembali hadir di pasar otomotif Indonesia. Mereka menggunakan LX 125 sebagai produk andalan, dan kemudian diikuti dengan beberapa model lainnya.

Respons konsumen kala itu sangat positif. Banyak yang menginginkan kendaraan pribadi dengan tampilan klasik, dan LX 125 dianggap bisa mewakili hal itu.

Namun, kemudian permintaan akan sepeda motor jenis skuter matik itu menurun. Beberapa konsumen mengeluh soal getaran mesin. Ada juga yang menanyakan mahalnya suku cadang.

Kini, PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek, menghadirkan versi barunya. Bertempat di Jakarta Selatan, mereka membuka selubung New Vespa LX 150 i-get.

Baca juga: Mobil Listrik Tesla Bukan Barang Mewah, tapi Bayar Pajaknya Ampun

“Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru, untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Selasa 27 Agustus 2019.

Versi baru ini dibekali lengan ayun ganda, yang desainnya bisa mengurangi getaran mesin. Jok dibuat lebih datar dan ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang nyaman.

Sandaran kaki pada Vespa LX 125 juga memiliki desain baru, agar pengendara dan penumpang tidak cepat pegal saat menempuh perjalanan jauh.

Tidak hanya penyempurnaa, mereka juga mengganti beberapa hal, agar tampilannya lebih segar. Mulai dari ‘dasi’ di tebeng depan, pelek, pelindung panas, hingga panel instrumen.

Tersedia dalam tiga warna, New Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan bandero Rp35,8 juta on-the-road Jakarta. Setiap pembelian dilengkapi garansi tiga tahun, untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. (kwo)