Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 2 September 2019 | 13:50 WIB

Wow, Helm Gojek Harganya Rp2,6 Juta

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Mercari
Helm Gojek

VIVA – Warganet dibuah heboh dengan sebuah iklan jual beli produk di Jepang. Salah satu barang yang ditawarkan melalui jalur online itu, adalah helm untuk pengendara motor.

Alat pengaman kepala yang dijual itu bukan yang biasa dijumpai di toko aksesori kendaraan. Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di laman Mercari.com, Senin 2 September 2019, helm tersebut berwarna hijau dengan logo Gojek.

Baca Juga

Sontak iklan itu menjadi bahan gunjingan warganet. Sebab, hingga saat ini layanan Gojek belum tersedia di Negeri Matahari Terbit. Tapi, yang tidak kalah mengejutkan adalah soal harganya.

Pemilik akun Kanno Kazuki sebagai pihak penjual, rela melepas helm half-face itu dengan banderol 20 ribu Yen, atau sekitar Rp2,6 juta. Sementara, diketahui bahwa helm tersebut di Tanah Air harganya hanya beberapa ratus ribu rupiah.

Terpopuler

Baca Juga: Toyota Luncurkan Yaris Baru, Harganya Wow Banget

Tak hanya itu, penjual juga menawarkan helm dari penyedia ojek online yang merupakan pesaing Gojek, yakni Grab. Banderolnya lebih murah, hanya 15 ribu Yen atau setara Rp2 juta.

Selain helm, Kanno Kazuki juga menawarkan jaket Grab dengan harga 7.000 Yen, yang jika dikonversi menjadi Rp935 ribu.

Tak hanya Kanno Kazuki, ada juga pemilik akun lain yang menawarkan jaket Gojek di marketplace tersebut. Harganya 3.000 Yen atau sekitar Rp400 ribu, dan statusnya sudah terjual.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bos Taksi Malaysia: Indonesia di Hati Saya
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu