Gojek Rasa GoCar, Cara Ekstrem Bikin Nyaman Penumpang

Ojol pasang jok mobil di sepeda motor
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Kehadiran ojek online membuat hidup warga perkotaan menjadi lebih mudah. Cukup menggunakan aplikasi, mereka bisa memesan ojek atau makanan.

Maraknya pengguna jasa ini, membuat banyak orang tertarik untuk alih profesi. Sebagian dari mereka, memiliki cara tersendiri untuk memanjakan penumpang.

Mulai dari menyediakan tontonan yang dipasang di jaket pengendara, hingga kanopi agar terhindar panas dan hujan. Dan kini, muncul satu lagi cara pengendara ojol yang terbilang unik untuk membuat penumpang duduk dengan nyaman.

Dilansir dari laman Instagram @roda2blog, Selasa 3 September 2019, cara yang ditempuh pengendara ojol ini cukup ekstrem. Ia memasang jok mobil di bangku belakang motornya.

Baca Juga: Awas, Pemotor Bisa Auto Ngerem

Ukuran jok mobil yang besar, sangat kontras dengan bodi skuter matik Yamaha Mio M3 125 yang digunakan. Jok tersebut dipasang di atas rangka khusus, yang juga berfungsi sebagai dudukan boks belakang.

Dengan adanya kursi mobil, maka pengendara harus duduk sedikit maju. Namun, tampaknya ia rela kenyamanannya berkurang, asalkan penumpang bisa bersantai di belakang.

Foto tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Rata-rata mereka memuji niat pengendara, yang rela mengeluarkan modal untuk memanjakan penumpang.

“Karena kenyamanan penumpang adalah prioritas kami - ojol said,” tulis @rizky_luthfie.

“Tinggal di pasang arm rest sama seat belt aja ini mah, auto bobo itu cs,” komentar @asfaz_arbat.