Video Kocak Polisi Kalah Skill dari Pemotor Nakal

Polisi dikerjai pemotor nakal
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Meski sosialisasi tertib berlalu lintas terus dilakukan setiap hari, namun masih ada saja pengguna kendaraan yang bandel. Umumnya, hal ini dilakukan oleh para pengendara sepeda motor.

Mulai dari melawan arus hingga tidak mengenakan helm, ulah para pemotor nakal itu tidak hanya membahayakan diri sendiri, namun juga pengguna jalan lain.

Itu sebabnya, petugas polisi tidak segan melakukan tindakan tilang di tempat, jika menemukan adanya pelanggaran saat sedang berpatroli. Seperti yang ada dalam video di bawah ini.

Dilansir dari akun Intsagram @roda2blog, Selasa 3 September 2019, seorang petugas yang sedang berpatroli berjumpa dengan pengendara motor nakal. Pemotor tersebut tampak tidak mengenakan helm.

Baca Juga: Cara Beda Ojol Bikin Nyaman Penumpang

Melihat adanya pelanggaran, petugas yang juga mengendarai motor itu langsung menghampiri pemotor itu dan berusaha mencegatnya. Namun, si pemotor malah berbalik arah dan melajukan kuda besinya menjauh dari adangan.

Sang petugas tak kalah gesit, ia pun langsung melakukan manuver dan mengejar tersangka. Tampak bahwa motor yang ia kendarai jauh lebih kencang dari yang dikendarai targetnya.

Namun, saat polisi tersebut sudah berhasil menyusul, tiba-tiba si pemotor melakukan manuver lagi, dan kembali lolos dari cegatan. Ia kemudian berbelok menuju jalan kecil, untuk bisa terbebas dari kejaran.