Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 9 September 2019 | 16:40 WIB

Untung atau Apes, Bapak Ini Dirazia oleh Anaknya yang Polisi

Team VIVA »
Pius Mali
Foto :
  • instagram Satlantaspolresbojonegoro
Polisi memeriksa Bapaknya sendiri saat Operasi Patuh 2019

VIVA – Korps Lalu Lintas Polri sedang menggelar operasi patuh, mulai dari 29 Agustus sampai 11 September 2019.Operasi ini dilakukan untuk  terus menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban, serta meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Razia kendaraan bermotor tersebut dilakukan serempak di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya menjaring pelanggar lalu lintas. Banyak juga kisah unik yang terjadi selama diadakannya Operasi Patuh tahun ini. Salah satunya diunggah oleh Polisi Resort Bojonegoro.

Baca Juga

Melalui media sosial Instagram, Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro mengunggah gambar berjudul 'Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak'. Gambar memperlihatkan pengendara sepeda motor yang terjaring razia saat operasi patuh. Menariknya, Polisi yang melakukan pemeriksaan adalah anak dari pengendara motor.

"Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," demikian keterangan gambar yang dikutip dari akun @satlantaspolresbojonegoro, Senin 9 September 2019.

Terpopuler

Baca juga: Bukan MPV, Almaz jadi ‘penyelamat’ Wuling di Indonesia

Pengendara motor tersebut mengatakan, dirinya terkejut saat mengetahui anaknya yang melakukan pemeriksaan kendaraannya. Namun, karena Dia memiliki semua kelengkapan berkendara yang diwajibkan, serta tidak ditemukan pelanggaran.

"Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir” ujar pengendara yang tidak disebut identitasnya.

Unggahan ini kemudian menuai komentar warganet. Pengguna Instagram justru fokus ke penampilan Petugas Polisi serta pengendara motor yang terjaring razia. Sebab, keduanya terlihat mirip, dan sama-sama memiliki kumis. "Mukanya kok mirip," tulis @vaejahvaejah di kolom komentar. "Tapi kok tuaan anaknya," komentar akun @troastro_ di Instagram.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pasal Larangan Kendaraan Bermotor Masuk Jalur Sepeda
TVONE NEWS - 24 hari lalu