Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 20 September 2019 | 16:46 WIB

Vespa Luncurkan Skutik GTS 300 Baru, Harganya Mirip Daihatsu Sigra

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA.co.id/Pius Y. Mali
GTS Super Tech 300

VIVA – Nama Vespa sudah dikenal lama sebagai produsen sepeda motor jenis skuter. Merek asli Italia itu menjual berbagai produk di berbagai pasar otomotif dunia, termasuk untuk penggemarnya di Indonesia.

Melalui PT Piaggio Indonesia, Vespa meluncurkan produk baru, GTS Super Tech 300. Seperti model terdahulu, skuter matik ini memiliki desain bodi gemuk, serta mesin berkapasitas lebih besar dibandingkan jajaran skutik Vespa lainnya. Tahu enggak bro, harga GTS 300 baru ini kayak Daihatsu Sigra.

Baca Juga

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, produk baru tersebut menghadirkan karakter yang kuat, desain menawan, mesin lebih bertenaga, dan teknologi mutakhir.

"Kami percaya GTS Super Tech 300 menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik untuk pengendaranya," ujarnya saat peluncuran di Senayan, Jakarta, Jumat 20 September 2019.

Terpopuler

Desain skuter GTS 300 baru ini diketahui telah mendapat penyegaran, terutama pada bagian mudguard, jok, dan terdapat desain honey comb di sisi sampingnya. Peleknya menggunakan diameter 12 inci yang dilabur cat hitam mengkilap.

Jantung penggeraknya berasal dari mesin bensin berteknologi High Performance Engine (HPE) yang memiliki kapasitas 278,3 cc. Mesin Euro3 tersebut, dikombinasikan sistem transmisi otomatis CVT.

"Untuk GTS Super Tech 300 kami jual dengan harga Rp152 juta on the road Jakarta," ujarnya.

Baca juga yuk: Foto Seksinya Tersebar, Dina Candy Kehilangan Puluhan Juta Rupiah

Jika sedikit membandingkan, banderol skutik baru Vespa ini mirip dengan harga mobil low cost green car (LCGC), yakni  Daihatsu Sigra. Untuk new Sigra tipe 1.2 X Deluxe transmisi otomatis dilabeli harga Rp152,05 juta. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Fakta Yandy Laurens, Sutradara yang 'Anti' Film Horor
SHOWBIZ - 12 jam lalu