Widih, Ustaz Abdul Somad Konvoi Moge Dibilang Lebih Gagah dari Jokowi

Ustaz Abdul Somad bersama para bikers
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Ustaz Abdul Somad mencuri perhatian lagi dengan penampilannya bersama jemaahnya. Kali ini, peceramah agama yang akrab disapa UAS ini konvoi dengan moge bersama para bikers di Batam.

Jadi gini lho, akun Instagram UAS, @ustadzabdulsomad_official mengunggah deretan foto Ustaz Abdul Somad sedang konvoi di jalanan Batam. Ikut dalam konvoi menyertai UAS adalah beberapa komunitas yaitu Bikers Shubuhan, KNPI kota Batam, Pemuda Pancasila Batam dan komunitas pemuda lainnya. Mereka konvoi usai Salat Subuh di Masjid Agung Batam di Batam Center, Jumat 20 September 2019.

"Hidup ini seperti naik motor, mesti ada gas agar tetap jalan, tapi rem juga penting, supaya tidak kebablasan. Jaga keseimbangan, agar terus berjalan. Rame2 lebih seru, karena bersama lebih indah," tulis akun Instagram UAS itu dkutip Sabtu 21 September 2019. 

Penampilan UAS dengan moge kecenya itu mendapat ragam respons dari pengguna Instagram lho bro. Banyak yang bilang keren dan senang lho dengan gaya UAS itu. 

"Wadaw wadidawww," balas akun @ridho.ahmad.5680.

Malahan nih ya bro, ada yang membandingkan penampilan UAS dengan gaya Presiden Jokowi kala riding bersama bikers. Kan udah berkali-kali tuh Jokowi konvoi seperti itu kan.

"Widih masyaallah, lebih gagah dari Pakde," tulis akun @ghiffaryilham. 

Kalau menutmu bro, gimana penampilan dan gaya UAS di atas moge konvoi gitu. Kece atau widiw nggak?