Selang Sepekan, Suzuki Luncurkan 2 Motor Baru

Warna baru Suzuki NEX II
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Pekan lalu, PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan varian baru dari skuter matik andalan mereka, yakni Nex II Cross. Sesuai namanya, kuda besi ini memiliki tampilan lebih macho dibandingkan model standar.

Nex II Cross dilengkapi dengan ban tubeless dual purpose, yang berukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang. Suzuki juga mendesain striping baru untuk Nex II Cross.

Pilihan warna biru kombinasi hitam dan kuning kombinasi putih bisa menjadi pilihan kaum muda, saat memutuskan skutik bermesin 115cc menjadi teman aktivitasnya.

Suzuki Nex II Cross yang dilengkapi dengan lampu LED dan soket USB, serta ditawarkan dengan banderol Rp16,1 juta. Harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan Nex II Standard, yang dilabeli harga Rp15,35 juta.

Satu pekan kemudian, SIS menghadirkan NEX II dengan grafis dan dua warna baru, yakni Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard, dan warna Matt Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

“Kehadiran varian warna dan stripping baru Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda, yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda,” ujar Department Head of Sales and Marketing SIS divisi roda dua, Yohan Yahya di Jakarta, Kamis 26 September 2019.

Tak hanya itu, SIS juga menciptakan wadah digital, yang dapat digunakan pengguna sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story. Setiap cerita dan foto yang paling menarik, akan dibagikan kembali ulang di berbagai saluran media sosial resmi SIS.

“Tujuannya memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan, untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya,” ungkap Marketing Section Head SIS divisi roda dua, Banggas FS Pardede.