Motor Trail Harga Rp13 Jutaan, Beneran Ada?

Viar Cross X 150
Sumber :
  • Dok: Viar

VIVA – Berawal dari kebutuhan, kini motor trail menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Lihat saja, penjualan motor penggaruk tanah itu meski tidak besar, namun tetap stabil angkanya.

Saat ini, motor trail banyak dipakai di jalan raya, untuk menunjukkan hobi dari sang pemilik. Tampilannya yang gagah, membuat kuda besi segala medan itu terlihat mencolok di antara deretan motor lain.

Viar sebagai salah satu produsen motor trail asal Indonesia, coba memanfaatkan momen tersebut. Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, pabrikan asal Semarang, Jawa Tengah tersebut menawarkan motor mereka dengan harga spesial.

Selama Oktober 2019, Viar Cross X 150 bisa dibawa pulang dengan harga Rp13 jutaan, dengan status off the road alias belum termasuk pajak dan bea balik nama. Penawaran ini berlaku di semua jaringan Viar di seluruh Indonesia.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan, selain untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, juga merupakan bentuk apresiasi Viar kepada mereka yang menginginkan motor tangguh dan siap digunakan di segala medan, namun tetap dengan harga terjangkau.

“Kami berharap, program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni, baik untuk digunakan sehari-hari maupun untuk mengakomodir kebutuhan teman-teman,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu 16 Oktober 2019.

Cross X 150 dibekali dengan mesin 150cc, dan dilengkapi sistem cakram pada roda depan dan belakang. Suspensi depan sudah menganut model upside down, dan peredam kejut tunggal di bagian belakang.