Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 18 Oktober 2019 | 05:00 WIB

Pengendara Jatuh, Motor Ini 'Otomatis' Masuk ke Garasi Rumah

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Instagram @agoez_bandz4
Motor masuk rumah warga

VIVA – Kecelakaan dapat dialami siapa saja, dan di mana saja. Itu sebabnya, setiap pengendara sepeda motor diminta selalu konsentrasi, dan mengenakan pengaman tubuh saat melintas di jalan raya.

Mereka juga wajib mematuhi cara berkendara yang baik dan aman, agar tidak merugikan pengguna jalan lain. Jika nekat tidak melakukannya, maka bisa saja bernasib sama seperti pemotor di bawah ini.

Baca Juga

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz?4, Kamis 17 Oktober 2019, sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terekam kamera CCTV. Kendaraan yang pertama ditumpangi dua wanita, sementara yang satu lagi dikendarai seorang pria.

Peristiwa bermula, saat pengendara wanita hendak berbelok ke kanan. Mereka tidak memeriksa situasi di belakang terlebih dulu, dan posisinya kebetulan ada di sisi kiri.

Terpopuler

Tanpa disadari, ada motor yang dikendarai pria tersebut melaju dari belakang. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Ketiganya terpelanting jatuh dari motor masing-masing.

Uniknya, motor jenis skuter matik yang dikendarai sang wanita tidak rubuh, melainkan meluncur terus ke sisi kiri. Arahnya tepat menuju garasi rumah milik warga setempat.

Untungnya, ketiganya tidak mengalami luka yang serius. Salah satu wanita buru-buru lari mengejar motor. Sementara, yang satu lagi berjalan ke arah pemotor pria.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Naik Motor Lawan Arah, Pengemudi Tak Terima Ditegur
TVONE NEWS - 2 hari lalu