Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 18 Oktober 2019 | 21:36 WIB

2 Skuter Matik Kece Mengaspal di Jakarta

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
Model baru Peugeot Django meluncur di Jakarta

VIVA – Produk otomotif merek Jepang selalu identik dengan harga yang terjangkau. Berbeda dengan motor atau mobil buatan merek Eropa, yang banderolnya bisa dua kali lipat lebih mahal.

Meski demikian, bukan berarti produk Eropa tidak memiliki keistimewaan. Contohnya, sepeda motor yang mengusung merek Peugeot.

Baca Juga

Motor asal Prancis tersebut memulai debut di Indonesia pada 2015, tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show. Kala itu, Garansindo Group yang memiliki hak untuk memasarkannya.

Namun saat pameran Indonesia International Motorcycle Show 2018, status hak jualnya dialihkan ke Peugeot Motorcycle Indonesia.

Terpopuler

Di Indonesia, Peugeot Motorcycles masih mengandalkan produk skuter. Model yang ditawarkan yakni Speedfight, Django Sport, Django Evasion, Django Allure, Metropolis, dan Metropolis RXR.

Bicara soal Django, Peugeot Motorcycle Indonesia baru saja menambah dua model baru. Yang pertama adalah Django Classic dengan warna Mad Grey, yang akan menambah lini standar Django yang sudah ada terlebih dahulu, yaitu Evasion dan Allure.

“Kedua adalah desain baru dari Django SS. Sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue. Desain grafisnya lebih sporty. ” ujar Chief Executive Officer Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Peugeot Motocycles Indonesia juga memperkenalkan kerja sama pembiayaan baru dengan Perum Pegadaian. Soal harga, tidak ada perubahan. Django Classic Rp48,9 juta, Django SS Rp49,9 juta dan Django Evasion Rp50,9 juta. Semuanya berstatus on-the-road Jakarta.

“Setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian, akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Aset First Travel Diambil Negara, Pakar: Dasar Hukumnya?
TVONE NEWS - 38 menit lalu