Honda ADV 150 Ditawarkan dengan Harga Promo di Thailand

Honda ADV 150
Sumber :
  • AHM

VIVA – ADV 150 melengkapi jajaran produk skuter matik yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor. Selubung sepeda motor ini, dibuka saat pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Juli lalu, dan sampai sekarang berhasil menyita perhatian masyarakat.

Bagi yang berencana membeli motor baru itu, maka dibutuhkan kesabaran menunggu unitnya sampai ke tangan. Sebab, ADV 150 kini memiliki inden untuk bisa diantarkan kepada pembelinya. Jika pemesanan dilakukan bulan ini, maka bisa jadi motor dikirim akhir tahun.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, inden untuk skutik ADV 150 terjadi untuk semua varian, baik yang ABS (anti-lock braking system) maupun yang menggunakan peranti penahan laju CBS (combi brake system).

"Untuk skutik ADV 150, iya sekarang inden. Waktunya kurang lebih satu sampai dua bulan setelah pemesanan," ujarnya belum lama ini.

Tak hanya dipasarkan di dalam negeri, ADV 150 juga diekspor ke beberapa negara, termasuk Thailand. Di negara tersebut, kuda besi bertransmisi otomatis itu baru saja resmi diluncurkan.

Dilansir dari Greatbiker, Senin 28 Oktober 2019, Honda Thailand menawarkan ADV 150 versi ABS dengan banderol 97.900 Baht atau sekitar Rp45,3 juta. Namun, jika memesannya sekarang maka konsumen hanya perlu membayar 95.900 Baht atau setara Rp44,4 juta.

Meski ditawarkan dengan harga promosi, namun banderol ADV 150 di Thailand tetap lebih mahal ketimbang Indonesia. Untuk versi ABS, motor itu bisa dibeli konsumen Tanah Air dengan banderol Rp36,5 juta dengan status on the road DKI.