Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 30 Oktober 2019 | 15:41 WIB

Honda Luncurkan Motor Trail CRF150L Bergaya Army Look

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Dok: AHM
Honda CRF150L warna Extreme Grey

VIVA – Umumnya, akhir tahun jarang dimanfaatkan oleh produsen kendaraan untuk meluncurkan produk baru. Sebab, konsumen cenderung menahan pembelian, karena menjadikan liburan sebagai prioritas.

Namun, hal itu rupanya tidak berlaku untuk PT Astra Honda Motor. Produsen sepeda motor terlaris di Indonesia itu, memilih akhir Oktober untuk mengenalkan produk facelift mereka, CRF150L.

Baca Juga

Motor yang masuk dalam segmen trail itu memang hanya mengalami ubahan pada sektor grafis dan warna dasar. Berdasarkan keterangan resmi AHM, dikutip Rabu 30 Oktober 2019, varian baru yang ditawarkan adalah kombinasi warna hijau dan abu-abu, dipadukan dengan jok berwarna hitam.

Dengan kombinasi tersebut, motor terlihat tampil ala army look, yakni warna yang biasa dipakai oleh tentara untuk berkamuflase. Cocok untuk kamu yang suka tampil dengan dandanan militer.

Terpopuler

Sebagai informasi, motor trail rakitan dalam negeri ini diklaim memiliki performa tinggi. Mesinnya berkapasitas 150cc, dan sudah dibekali dengan pengabutan injeksi. Tenaga yang dihasilkan mencapai 12 daya kuda dan torsi 12,4 Newton meter.

AHM menyematkan banyak fitur yang dibutuhkan untuk melaju di jalur aspal maupun tanah. Mulai dari suspensi depan model upside-down, ban dual purpose, hingga panel instrumen digital.

New Honda CRF150L hadir dengan tiga varian warna, yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey. Motor dipasarkan dengan banderol Rp33,637 juta, statusnya sudah on the road DKI.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penjaga Kos Diduga Pembunuh Mahasiswi Bengkulu yang Dikubur
TVONE NEWS - 9 jam lalu