Laku Ribuan Unit di Jawa Barat, Honda ADV 150 Inden Hampir Sebulan

Honda ADV 150
Sumber :
  • AHM

VIVA – ADV 150 melengkapi jajaran produk skuter matik yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor. Selubung sepeda motor ini, dibuka saat pameran otomotif Gaikindo International Auto Show 2019 pada Juli lalu, dan sampai sekarang berhasil menyita perhatian masyarakat.

Bagi yang berencana membeli motor baru itu, maka dibutuhkan kesabaran menunggu unitnya sampai ke tangan. Sebab, ADV 150 kini memiliki waktu tunggu untuk bisa diantarkan kepada pembelinya. Jika pemesanan dilakukan bulan ini, maka bisa jadi motor dikirim akhir tahun.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, inden untuk skutik ADV 150 terjadi untuk semua varian, baik yang ABS (anti-lock braking system) maupun yang menggunakan peranti penahan laju CBS (combi brake system).

"Untuk skutik ADV 150, iya sekarang inden. Waktunya kurang lebih satu sampai dua bulan setelah pemesanan," ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Sales Analyst PT Daya Adicipta Motora area Bandung, Rizky Maulana Hakim mengatakan, ADV 150 sudah laku sekitar ribuan unit di Jawa Barat.

“Angkanya sudah 5.500 unit, dari Juli sampai Oktober,” ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 2 November 2019.

Soal lamanya inden, Rizky menjelaskan bahwa warga Jabar yang berminat dengan motor gagah tersebut harus menunggu kurang dari satu bulan.

“ADV masih status inden di Jabar, paling cepat 2-3 minggu,” ungkapnya.