Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 15 November 2019 | 12:30 WIB

Honda Siap Bikin Motor ADV 250 di Indonesia

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Jeffry
Modifikasi Honda ADV 150

VIVA – Honda resmi meluncurkan sepeda motor baru mereka, ADV 150 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, pada Juli lalu. Tak butuh lama bagi motor itu, untuk membuat munculnya inden pemesanan.

Head of Dealer Development Tangerang PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F Maharanto mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap skuter matik baru tersebut sangat besar.

Baca Juga

“Untuk inden, kami katakan maksimal satu bulan. Target penjualan kami 2.500 unit per bulan,” tuturnya belum lama ini di Tangerang.

Nah, PT Astra Honda Motor sebagai produsen ternyata tertarik untuk membuat versi lainnya. Dilansir dari Greatbiker, Jumat 15 November 2019, AHM dikabarkan siap untuk merancang ADV dengan mesin yang lebih besar, yakni 250cc dan 300cc.

Terpopuler

Basis motor baru itu akan menggunakan ADV 150, namun dengan spesifikasi mesin ala Forza 250 dan Forza 300. ADV 250cc akan dipasarkan di Jepang dan Asia Tenggara, sementara versi 300cc untuk konsumen Eropa.

Tampilan skutik baru bermesin 250cc itu disebut-sebut mempertahankan desain khas ADV, yang dirancang dengan gaya petualang. Lampunya dibekali teknologi LED, dan windshield depan bisa disesuaikan tingginya.

“Jika konsumen tertarik, maka kami akan membuatnya. Kami akan meluncurkan model baru, satu per satu di Indonesia. Banyak orang membicarakan mengenai model baru ADV, dan hal ini membuat kami tertarik,” ungkap Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penjaga Kos Diduga Pembunuh Mahasiswi Bengkulu yang Dikubur
TVONE NEWS - 14 jam lalu