Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 20 November 2019 | 05:15 WIB

Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Pejalan Kaki Ditimpuk Helm

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Instagram @roda2blog
Pejalan kaki dilempar helm oleh pengendara motor

VIVA – Sebuah peristiwa unik terekam kamera dan menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut, tampak seorang pejalan kaki yang hendak menolong korban kecelakaan, malah justru ditimpuk dengan helm.

Pada video yang diunggah oleh pemilik akun @roda2blog, dikutip Selasa 19 November 2019, peristiwa bermula ketika dua pengendara motor yang berboncengan melintas di samping mobil.

Baca Juga

Tiba-tiba, penumpang dari mobil itu membuka pintu karena hendak turun, tanpa memantau situasi terlebih dahulu. Akibatnya, kedua pengendara motor terjatuh karena menabrak pintu mobil.

Dua orang pejalan kaki yang kebetulan melihat kejadian itu, bergegas menolong kedua korban. Namun, si pengendara motor yang kesal akibat tersungkur, mengira bahwa si pejalan kaki yang membuatnya hilang kendali.

Terpopuler

Tanpa basa basi, si korban langsung melepas helm yang ia kenakan dan melemparnya ke kepala si pejalan kaki. Untungnya, helm tersebut tampaknya tidak berat, karena si pejalan kaki tidak sampai pingsan.

Situasi makin memanas, dan keduanya terlibat adu mulut. Sementara, si pejalan kaki yang satu lagi berusaha menjelaskan pada pengendara motor, bahwa kecelakaan adalah akibat dari penumpang mobil yang serampangan membuka pintu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Warga Toraja Bantah Ada Aliran Sesat Pasca Video Viral
TVONE NEWS - 9 hari lalu