Tonton Video Kecelakaan Ini, Warganet Justru Emosi

Video pemotor kecelakaan
Sumber :
  • Instagram @romansasopirtruck

VIVA – Sebuah video kecelakaan yang diunggah di media sosial Instagram, baru-baru ini menjadi viral dan jadi perbincangan warganet. Bukannya kasihan atau prihatin, mereka justru emosi.

Pada video yang diunggah oleh akun @romansasopirtruck itu, dikutip Kamis 21 November 2019, tampak peristiwa bermula saat sebuah truk bermuatan berat melintas di sebuah ruas jalan.

Menurut pemilik akun, peristiwa itu terjadi di Brasil. Tak lama setelah truk, melintas juga mobil kecil dan disusul sepeda motor. Lalu, ada beberapa mobil yang juga lewat jalur itu.

Mobil yang ada di belakang truk tiba-tiba berhenti, begitu juga si pengendara motor. Rupanya, truk mengalami masalah pada bagian mesin, sehingga hilang tenaga dan meluncur ke arah belakang.

Si pengendara motor buru-buru memundurkan kuda besinya, namun terhalang oleh mobil yang ada di belakangnya. Ia akhirnya pasrah dan turun dari jok. Namun, truk meluncur makin tidak terkendali dan menabrak mobil serta motor tersebut.

Yang membuat warganet emosi, sisi kiri dan kanan jalur itu cenderung lengang dan cukup untuk dilintasi sepeda motor. Apalagi, kuda besi yang digunakan berjenis sport, yang bisa dengan mudah digunakan untuk naik ke pembatas jalan.

“Yang naik sepeda itu kenapa sih.. tinggal belok aja susah amat,” tulis warganet.

“Yang naik motor kok bikin emosi,” komentar warganet lain.