Video Dendam Kesumat Ban Truk ke Pengendara Motor

Video pemotor ditabrak ban truk
Sumber :
  • Instagram @romansasopirtruck

VIVA – Terkadang, celaka tak hanya dialami oleh pengemudi yang mobilnya bermasalah, namun juga pengguna jalan lain yang terkenda dampaknya. Contohnya, seperti yang ada dalam video di bawah ini.

Berdasarkan video yang diunggah ke akun media sosial Instagram @romansasopirtruck, dikutip Kamis 21 November 2019, tampak seorang pengendara sepeda motor menjadi korban dari ban truk.

Dalam tayangan, tidak diketahui bagaimana awal kejadian ini. Kamera yang berada di terowongan hanya merekam kejadian, saat seorang pengendara motor ditabrak oleh ban truk yang meluncur tak terkendali.

Sepertinya, itu adalah ban cadangan yang lepas dari kendaraan atau jatuh dari truk pengangkut. Akibat dari peristiwa itu, si pengendara kaget dan terjatuh.

Namun, peristiwa belum berakhir. Ban kemudian terus bergulir hingga ke ujung atas layar dan kemudian berhenti. Entah apa penyebabnya, ban kemudian kembali bergulir, namun kembali ke arah semula.

Kendaraan yang melaju kencang banyak yang menghindar. Si pengendara motor kembali bernasib sial, ketika sedang memeriksa kerusakan motornya, ban itu kembali mengarah ke dirinya.

Hantaman ban yang kedua, kembali membuat pemotor itu tersungkur ke jalan. Ia tampak sangat kaget dan kesakitan, kemudian buru-buru menjauh dari ban itu.