Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 3 Desember 2019 | 10:47 WIB

Viral di Twitter, Driver Ojol Ini Dicari Grab Indonesia

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Twitter @almaamorous
Driver ojol main gitar

VIVA – Jika dulu peristiwa unik dan lucu yang dilakukan oleh para pemotor muncul saat mudik, kini hal itu terjadi setiap hari. Beberapa dilakukan oleh para pengendara ojek online.

Alasannya berbagai macam, mulai dari sekadar iseng hingga ingin menjadi viral di dunia maya. Bukan rahasia lagi, bahwa kini melakukan hal yang tidak biasa bisa membuatmu terkenal di ranah media sosial.

Baca Juga

Contohnya, seperti yang dilakukan pengendara ojol satu ini. Dilansir dari laman Twitter milik @almaamorous, Selasa 3 Desember 2019, pengendara ojol yang tidak diketahui identitasnya itu mencuri perhatian para pengguna jalan dengan aksinya.

Dalam video yang diunggah, tampak pria tersebut asyik mengendarai motor tanpa memegang setang. Kedua tangannya dipakai untuk memainkan gitar, yang sengaja ia bawa.

Terpopuler

Dengan santai duduk di atas motor Kawasaki Kaze, pria tersebut memetik gitar sembari bernyanyi. Agar motor tetap melaju, tuas gas sengaja ia ikat menggunakan karet ke tuas rem. Dalam sekejap, video tersebut menjadi viral dan mendapat komentar dari warganet.

Tak hanya netizen, bahkan Grab Indonesia juga turut memberi komentar. Mereka bertanya ke pemilik akun, apakah mengetahui identitas si pengendara ojol.

“Halo Kak. Mohon maaf mengenai laporan Kakak apakah sebelumnya memiliki data mitra pengemudi tersebut Kak? Mohon DM detailnya ya Kak. Terima kasih,” tulis Grab Indonesia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Halo Jogja! Om Pablo Jalan-jalan ke Kustomfest 2018
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu