Detik-detik NMax Berdiri Tegak Usai Adu Banteng dengan Vario

Detik-detik terjadinya kecelakaan Vario vs NMax
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah kecelakaan antara dua pengendara motor, baru-baru ini terjadi di Purwakarta, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terekam kamera, dan diunggah ke media sosial Instagram.

Dilansir dari laman Instagram @info_maniis_purwakarta, Rabu 11 Desember 2019, peristiwa bermula ketika pengendara perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan, hendak berbelok ke arah kanan.

Perempuan yang mengendarai motor skuter matik Honda Vario itu tidak menyadari, bahwa dari arah berlawanan melaju motor Yamaha NMax. Pengendara skutik Yamaha itu juga tidak melihat, bahwa ada pengendara lain yang hendak berbelok.

Dalam video, tampak terjadi tabrakan dengan kecepatan yang cukup kencang. Saking hebatnya benturan, motor NMax sampai salto dan pengendara serta pembonceng terhempas ke aspal.

Usai jungkir balik, kedua skuter matik bongsor itu kemudian kembali menapak ke aspal, dan motor dalam posisi tegak selama kurang lebih 1-2 detik, sebelum kemudian ambruk.

Sementara itu, pengendara perempuan yang menggunakan Vario juga terjatuh ke aspal. Warga yang ada di lokasi, kemudian bergegas memberi pertolongan.

“Terjadi kecelakaan motor di dekat SPBU Maniis. Mohon berhati-hati saat akan belok, dan gunakan lampu sen,” tulis pemilik akun.