Viral, Pengantin Pakai 'Mobil Flintstone' Masuk Jalur Busway

Kendaraan pengantin unik
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menikah menjadi momen bahagia bagi pasangan yang saling mencintai. Tak heran jika semua hal, termasuk mobil sebagai kendaraan pengantin disiapkan secara spesial.

Biasanya kendaran pengantin merupakan mobil mewah, yang membuat nyaman kedua mempelai. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi pasangan yang videonya beredar di media sosial Instagram.

Rekaman gambar yang diunggah oleh akun @jktinfo memperlihatkan pasangan laki-laki dan perempuan, dengan pakaian serba putih, duduk di atas kendaraan pengantin yang mencuri perhatian.

"Kendaran pasangan ini nampak lain dari yang lain," demikian keterangan gambar yang dikutip dari akun tersebut, Jumat 13 Desember 2019.

Baca juga: Banyak Pemotor Nakal di Jakarta, 'Bumblebee' Turun Tangan

Sekilas, kendaraan tersebut mirip dengan mobil Flintstone, karena hanya terlihat bagian kerangkanya saja. Ban belakangnya juga terlihat unik, dengan model seperti tabung dari karet.

Diduga, kendaraan pengantin unik ini merupakan skuter yang sudah dimodifikasi. Mesinnya terlihat ada di bagian kanan, dan untuk mengendalikan lajunya, terdapat sebuah batang kemudi di depan pengantin pria.

Meski dibuat tanpa atap, pasangan ini terliat bahagia berada di atas kendaraan pengantin pilihannya. Sayangnya, kedua mempelai tak menggunakan helm dan melintas di jalur busway.

Unggahan tersebut jelas menuai kreativitas dari warga pengguna Instagram. “Bajunya putih, enggak takut kotor kena oli,” komentar @raysazizah. “Bahagia itu sederhana. Saling menerima apa adaya,” tulis @mfperdana di unggahan tersebut. 

“Tapi ya enggak make jalur busway, dan enggak pakai helm gitu juga dong, haha,” komentar @ratricanar di kolom komentar tersebut.