Daftar Harga Yamaha Mio, Fino dan FreeGo yang Punya Warna Baru

Yamaha Mio M3 model 2020
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Yamaha merupakan salah satu merek kendaraan bermotor roda dua, yang memasarkan produknya di Indonesia. Jenis sepeda motor yang dijajakan beragam, salah satunya skuter matik.

Mengawali tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen resminya, menyegarkan tampilan skutiknya dengan memberikan pilihan warna dan grafis baru pada bodinya.

Dari keterangan resmi YIMM, Rabu 8 Januari 2020, model skutik yang disegarkan penampilannya adalah Fino, FreeGo, dan Mio M3.

Skutik FreeGo punya empat pilihan 'baju baru', yakni Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey. Tipe S pilihan warna barunya Matte Red dan Matte Blue. Varian S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Yamaha FreeGo model 2020 itu dilabeli harga Rp19,125 juta on the road Jakarta untuk tipe standar; harga Rp20,665 juta tipe S; dan Rp23,19 juta untuk skutik FreeGo S-ABS.

Skutik Fino tipe Grande dan tipe Premium juga tampil lebih segar di awal tahun. Fino Premium punya tiga warna baru, cokelat, putih, dan hitam. Sementara tipe Grande, kini punya pilihan warna biru dan merah. Banderolnya tak berubah, yakni Rp18,58 juta pada Fino Premium, dan Rp19,74 juta untuk tipe Grande on the road Jakarta.

Tak hanya Fino dan FreeGo, skutik legendaris Mio pun punya warna yang berbeda di awal 2020. YIMM diketahui menawarkan empat warna terbaru, di MIO M3 Standard, yakni metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS hanya ada satu varian warna, yakni matte silver.

Mio M3 dengan warna baru telah tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia, dengan harga Rp16,215 juta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp17,135 juta pada tipe AKS SSS. Banderol tersebut berstatus on the road Jakarta.