Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 20 Januari 2020 | 12:49 WIB

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • YouTube Jessica Iskandar
Jessica Iskandar beli moge pakai uang Rp2.000

VIVA – Meski sudah kaya raya, namun ada beberapa orang yang masih ingin memiliki sepeda motor. Namun, jenis yang mereka taksir tentu sesuai dengan status gaya hidup mereka.

Contohnya, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu, hendak membeli sepeda motor untuk kekasihnya.

Baca Juga

Dikutip dari laman YouTube miliknya, Senin 20 Januari 2020, Jedar datang ke sebuah showroom motor gede atau moge. Ia berniat membeli motor yang selama ini disukai oleh Kyle, yakni Triumph Speed Triple. Karyawan showroom itu kemudian menunjukkan motor yang telah dipesan sebelumnya.

“Ini Triumph Speed Triple 675. Motor ini pernah dipakai Tom Cruise di film Mission Impossible,” ujar karyawan itu.

Terpopuler

Baca Juga: Ada Motor Honda yang 7 Bulan Cuma Laku 1 Unit

Jedar kemudian melihat dari dekat, sembari mencoba naik di jok motor bermesin tiga silinder dan memiliki kapasitas 675cc itu.

“Aku ceritanya mau cari hadiah buat doi, soalnya dia kan orang spesial. Ini motor yang Richard suka. Jarang-jarang aku kasih hadiah mahal. Boleh cek suaranya dong,” tutur Jedar sembari duduk di atas jok.

Raut Jedar berubah, ketika mendengar harga yang ditawarkan untuk motor tersebut. Bahkan, ia menuduh showroom sengaja memasang harga mahal, gara-gara calon pembelinya adalah artis.

“Harganya jangan gitu dong. Kayaknya bercanda ya, gara-gara lihat aku artis, dimahalin,” kata Jedar.

Keduanya kemudian terlibat negosiasi, yang berjalan cukup alot. Bahkan, Jedar sempat kembali masuk ke dalam mobilnya. Nego kemudian dilanjutkan dari dalam mobil.

Setelah sepakat, kemudian Jedar membawa uang tunai yang sudah disiapkan di dalam tas besar. Ternyata, ia memiliki kejutan untuk showroom itu. Uang yang ia bawa, yakni dalam pecahan Rp2.000, Rp5.000 dan Rp10.000. Sontak para karyawan showroom pusing, bagaimana menghitung semua uang itu dalam waktu singkat.

Topik Terkait