Penampakan Versi Murah Motor Favorit Keluarga Jokowi

Penampakan Royal Enfield 250 CC.
Sumber :
  • Autocarindia.

VIVA – Motor baru produsen motor asal India Royal Enfield tertangkap kamera beredar di jalanan baru-baru ini. Motor langsing yang disebut-sebut mengendong mesin 250 CC ini rencananya akan diluncurkan pada kuartal I tahun ini. 

Dilansir dari Motorbeam, Selasa 18 Februari 2020, motor entry level baru RE tersebut memang menyasar segmen anak muda. Motor ini juga disebut-sebut nyaman digunakan oleh perempuan. 

Penampakannya yang ramping ketimbang tipe lainnya, membuat Gaya motor tersebut tampak terinspirasi dengan Triumph Street Twins. Apalagi, posisi mengendaranya terlihat lebih rendah.   

Baca juga: Motor Favorit Keluarga Jokowi Bakal Hadir Versi Murahnya

Motor yang diberi kode internal J1C ini kemungkinan akan dijual di bawah tipe Explorer. Royal Enfield pun memastikan tidak hanya lebih fun untuk dikendarai, harga motor ini pun terjangkau bagi setiap kalangan.

Seperti diketahui, Royal Enfield memiliki segmen pengguna sendiri di Indonesia. Merekan kuda besi ini pun bahkan digunakan oleh orang nomor 1 di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo saat riding

Bahkan, tak hanya Jokowi yang memiliki Royal Enfield Bullet 350, yang dirombak menjadi motor chopper. Kedua putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep pun diketahui memiliki dan tampak menggunakan Classic 500 dan Himalayan.