Buka Bodi NMAX, Mekanik Ini Langsung Tunggang-langgang

Mekanik berusaha membuka bodi motor.
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Saat seseorang mengunjungi bengkel, umumnya keperluan mereka adalah untuk servis kendaraan atau membeli suku cadang. Ada juga yang datang untuk berkonsultasi dengan mekanik atau montir.

Namun, motor yang ada di bengkel ini sedikit berbeda. Dilansir dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis 4 Oktober 2018, dalam video yang diunggah, terlihat dua mekanik sibuk menangani motor skuter matik Yamaha NMAX.

Mereka berusaha membuka panel bodi bagian samping kiri. Masing-masing memegang obeng panjang, berusaha membuka baut bodi motor. Namun, gerak-gerik mereka sedikit aneh.

Keduanya seolah menjaga jarak dengan motor tersebut, sambil sesekali menundukkan badan mencari lubang baut dan pengunci bodi motor. Di samping mereka ada dua wanita yang menyaksikan dengan santai.

Salah satu mekanik kemudian mendekati motor, menjulurkan tangan berusaha membuka kait pengunci bodi. Saat akhirnya pengait terbuka, ia melongok ke dalam rongga tersebut dan langsung tunggang-langgang.

Rupanya, ada seekor ular di dalam bodi motor itu. Yang tidak kalah menarik, ternyata salah satu dari wanita itu dengan santai merogoh ke dalam rongga, berusaha menarik ular.

Hewan melata itu akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam bodi dan dimasukkan ke dalam karung yang sedari tadi dibawa wanita tersebut.